Senin, 21 November 2016

Partai Umat Islam itu Satu

Pemerintah yang berkuasa berasal dari partai pemenang pemilu. Partai itu lahir dari ideologi. Sedangkan ideologi merupakan hasil daya cipta dan karsa sang ideolog.

Para ideolog bertebaran sejak dipisahkannya gereja dari negara. Para ideolog ini mencoba memeras otak mencari potret dan pola ideal manusia dalam kehidupan tanpa dogma dan doktrinitas agama. Dari sinilah isme-isme berkembang. Kini, polarisasi isme tersebut terbelah menjadi liberalisme dan sosialisme .

Sampai sekarang pihak gerejawan tidak mampu membendung kedua ideologi tersebut. Karena dogma dan doktrin gereja sendiri sudah tercampur dengan hasil pemikiran manusia.

Hal ini berbeda dengan ajaran Islam yang memiliki otentisitas yang terjaga. Ajaran Islam yang murni tidak mudah dicampuri tangan manusia. Hanya Islam saja yang dapat membendung serangan liberalisme dan sosialisme.

Teori determinasi sejarah ala Karl Marx mengatakan bahwa setelah kapitalisme, maka yang akan berjaya adalah sosialisme. Justru, sosialisme sekarang tidak berdaya melawan liberalisme/ kapitalisme. Negara-negara yang mengaku paling sosialis pun, kini lebih kapitalis dari negara-negara Barat. Bahkan daya rusaknya lebih hebat.

Jadi, hati-hatilah dalam memilih calon pemerintah Anda. Karena pemerintah asalnya adalah partai. Partai bermula dari ideologi. Sedangkan ideologi tercipta dari hasil kreasi pemikiran manusia yang sebelumnya steril dari pengaruh agama. Berarti ide tersebut berasal dari hawa nafsu. Sedangkan hawa nafsu guru pembimbingnya adalah setan.

Ingat dan catat bahwa di Al Quran partai umat Islam itu hanya satu, yaitu hizbullah. Sedangkan partai setan itu banyak, yaitu hizbusy syayathin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Pisang

Anda tahu jantung pisang? Kenapa disebut jantung pisang? Karena bentuknya mirip jantung. Jantung pisang itu bisa dimakan mentah maupun setel...